Mau Tahu Lokasi Unik Whats Wrong With Secretary Kim Yang Sebenarnya, Intipi Ini Dulu!

Mau Tahu Lokasi Unik Whats Wrong With Secretary Kim Yang Sebenarnya, Intipi Ini Dulu – Drama whats wrong with secretary kim menghadirkan akhir yang manis dan bahagia sebagaimana harapan banyak penggemarnya. Namun demam yang diciptakan dari drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Park Min Young ini tidak pernah selesai. Banyak para pecinta drama tetap ingin menonton alur dari whats wrong with secretary kim dan bahkan drama ini juga telah tayang di salah satu TV swasta yang ada di Indonesia.

Baca Juga: Jangan Asal, Ternyata Seperti Ini Efek Vitamin C Jika..

Media Korea dan juga internasional bukan hanya teratarik dengan cerita whats wrong with secretary kim saja namun banyak juga yang memperhatikan fashion dan latar yang ada pada drama korea whats wrong with secretary kim ini. Hal ini terjadi memang sesuatu yang wajar karena jalan cerita yang ditampilkan pada whats wrong with secretary kim ini sangat menarik dan tidan akan membuat kita menjadi bosan melihatnya.

Deretan Tempat Unik yang ada Dalam Whats Wrong With Secretary

Dalam gambar yang ada di latar drama ini juga mengambil beberapa tempat menarik yang ada di korea. Berikut ini ada 4 tempat unik yang menjadi latar dalam drama korea whats wrong with secretary kim:

Galeri OOOHJ

Galeri OOOHJ merupakan salah satu tempat yang sempat muncul dalam episode whats wrong with secretary kim ini. Di galeri ini kita akan mendapatkan latar rumah dari Kim Mi So yang ada pada bagian lantai dua dari galeri ini.

Yang menjadi hal menarik pada tempat ini adalah eksteriornya yang tidak biasa dan juga indah. Adegan yang sering terjadi dalam tempat ini di whats wrong with secretary kim adalah ketika Lee Young Joon mengantar dan menjemput Kim Mi Soo setiap harinya.

Herscent Botanic Café

Tempat kedua yang unik dan masuk ke dalam latar dari drama whats wrong with secretary kim ini adalah hersent botanic café. Di tempat ini bukan hanya kita akan menemukan café saja di dalamnya.

Namun kita juga bisa melihat banyak sekali bunga karena memang konsep yang ada di tempat ini adalah toko bunga sekaligus tempat nongkrong yang nyaman dan menarik. Tempat ini pertama kali muncul pada episode pertama dari whats wrong with secretary kim.

Everland

Tempat ketiga yang muncul dalam cerita whats wrong with secretary kim adalah everland. Bagi para pecinta drama pasti tidak akan pernah asing dengan tempat hiburan yang satu ini. Tempat hiburan ini tidak hanya akan bisa ditemukan di whats wrong with secretary kim saja namun ada juga beberapa drama yang mengambil latar disini diantaranya adalah drama Hwayugi, Kill Me Heal Me dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk tempat ini muncul beberapa kali di whats wrong with secretary kim diantaranya ada pada episode 2 dan juga episode 11.

Bojeong-dong Café Street

Tempat yang menarik dan muncul di drama whats wrong with secretary kim terakhir adalah bojeong-dong café street. Tempat ini muncul dan menjadi perhatian karena menjadi tempat dimana Kim Mi So sedang melakukan kencan buta dengan seorang jurnalis bernama park Byeong Heon. Di lokasi ini kita bisa mendapatkan suasana ala café yang pas dipakai untuk nongkrong dan juga ada suasana ala perpustakaan di dalam café ini. Selain tempat ngopi, perpustakaan disini juga ada konsep ala toko bunga yang bisa kita dapatkan.