Inilah Bahaya WiFi Harus Diwaspadai!

Inilah Bahaya WiFi Harus Diwaspadai – Agar dapat menghemat kuota internet, banyak orang lebih suka menjadikan pemakaian WiFi ini sebagai solusinya! Apalagi jika pemakaiannya bisa dilakukan secara gratis. Tentu saja hal ini membuat semua orang menjadi senang. Padahal, pemakaian konseksi gratisan ini bisa berdampak buruk sekali untuk diri Anda sendiri. Dimana koneksinya ini bisa tersambung lewat sinyal atau layaknya sebuah gelombang radio. Maka dari itulah, jangan diremehkan, sebaiknya simak dulu dampaknya di bawah ini!

Baca Juga : Tips Memilih Masker Wajah sesuai Jenis Kulit

Bisa Memperlambat Pertumbuhan dari Sel Tubuh


Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan di Denmark, dimana sudah dilakukan sebuah pengujian terhadap pemakaian koneksi ini pada sebuah tanaman. Ternyata, hasilnya sangat mengejutkan sekali. Tanaman dengan diberikan koneksi ini, menjadikan pertumbuhannya menjadi melambat. Hal ini juga dapat berdampak pada manusia. Khususnya anak-anak. Maka dari itulah, pakai koneksi ini seperlunya saja dan jangan terlalu berlebihan.

Perkembangan Anak Usia Dini Bisa Rusak!

Paparan sinyal yang berasal dari koneksi WiFi ini ternyata dapat merusak sel otak yang ada di dalam anak di usia dini. Dalam sebuah studi penelitian tentang binatang yang mengalami kegagalan dalam perkembangan dari organ tubuh ginjalnya karena dampak dari koneksi ini. Hal ini juga diuji cobakan pada anak-anak berusia dini, dimana kemudian mereka mengalami keterlambatan pertumbuhan dan merusak perkembangan diri mereka.

Mengakibatkan terjadinya Insomnia

Bahaya selanjutnya ini adalah bisa menyebabkan terjadinya insomnia. Saat memakai koneksi ini, hal ini bisa membuat semua orang makin betah memakai laptop ataupun HP mereka. Bahkan, ada yang sampai rela tidak tidur saat memakai koneksi gratisan ini. Padahal, koneksinya ini dapat menghasilkan sebauh gelombang elektromagnetik yang sangat berbahaya sekali. Pasalnya, bila seseorang terkena dampak dari gelombang ini, hal ini bisa membuat pola gelombang pada otak menjadi mulai terpengaruh. Maka dari itulah, saat ingin tidur, sebaiknya matikan dulu koneksi internet Anda terlebih dahulu. Agar Anda bisa terhindar dari masalah insomnia.

Bisa Meningkatkan Masalah Resiko Jantung

Ternyata, papran dari gelombang elektromagnetik pada koneksi WiFi ini dapat mempengaruhi detak denyut nadi seseorang. Akibatnya, hal ini bisa membuat peningkatan resiko terhadap masalah kesehatan jantung. Seseorang yang telah mengalami denyut nadi yang terlalu cepat dari pada orang dengan denyut nadi yang normal ini bisa berdampak jelek pada kondisi kesehatannya, khususnya di bagian jantung mereka.    

Lebih Beresiko terkena Kanker

Kanker ternyata bisa juga terjadi karena papran gelombang elektromagnetik dari koneksi ini juga. Maka dari itulah, jangan pakai koneksinya terlalu lama, karena bisa beresiko terkena penyakit kanker.

Tingkat Kesuburan Menurun

Dampak yang satu ini berbahaya sekali untuk para wanita. Tingkat frekuensi yang terjadi secara berlebihan ini ternyata bisa membuat sel telur menjadi terhambat. Akibatnya, tingkat kesuburan Anda menjadi mnurun. Maka dari itulah, jangan terlalu lama memakai WiFi. Hal ini juga berlaku sama untuk para pria. Karena kualitas sperma juga menjadi menurun karena radiasi oleh koneksi ini.

Kepala menjadi Pusing

Dampak yang satu ini bisa saja berakhir pada masalah penyakit vertigo. Ini berlaku sama saat Anda menggunakan koneksi ini di dalam rumah ataupun di luar rumah. Dampaknya tidak hanya membuat kepala menjadi pusing saja, namun konsentrasi juga bisa menjadi berkurang karena telah dirusak oleh gelombang elektromagnetik yang telah masuk dalam otak. Sehingga, sel-sel dalam otak menjadi rusak dan terganggu. Bahkan, ini juga dapat membuat memory ingatan Anda bisa hilang dalam jangka pendek.