Inilah Tempat Wisata Bajak Laut di Gresik Terunik

Inilah Tempat Wisata Bajak Laut di Gresik Terunik – Berbicara tentang tempat wisata yang ada di Jawa Timur, maka salah satu lokasi yang dikenal dengan objek wisatanya yang menarik dan lengkap adalah di kota Malang. Karena disitulah terdapat banyak sekali wahana wisata alam dan buatan yang sangat menarik sekali.

Baca juga: Spot Wisata Terbaru Taman Agro Margomulyo

Hal ini tak lain dikarenakan letaknya sendiri berada di kawasan pegunungan. Tak heran jika udaranya begitu sejuk dan menjadikan lokasi ini sebagai spot wisata yang sangat menarik dan terkenal sekali di mata para traveler. Namun meskipun begitu, ternyata tidak hanya sekedar di kota Malang saja. Bahkan di kota Gresik pun juga ada sebuah spot wisata yang sangat menarik sekali untuk didatangi. Itu adalah wisata Bajak Laut.

Wisata Bajak Laut

Wahana yang satu ini terkenal dengan oleh-olehnya berupa bahan dasar dari ikan Bandeng. Selanjutnya, dilihat dari namanya, wahana bajak laut ini tentunya adalah sebuah tempat dimana Anda bisa menikmati wisata air yang sangat seru dan mampu memanjakan Anda nantinya. Seperti apakah wahana bajak laut itu? Simak ulasannya berikut ini!

Review wisata Bajak Laut

Di tempat inilah Anda akan menemukan banyak sekali wahana kolam renang yang sengaja disiapkan oleh para pengelola wisata ini. Entah itu dari kolam renang anak, kemudian ada juga kolam renang dewasa. Karena banyaknya wahana inilah yang membuat para pengunjung makin betah untuk berlama-lama di tempat ini.

Bahkan, jika diperhatikan lebih dalam lagi, sepintas memang tempat wisata yang satu ini hampir seperti sebuah pantai. Tidak hanya sekedar menyiapkan aneka ragam kolam renang. Namun agar bisa sesuai dengan namanya, hal ini membuat pihak pengelola berniat untuk menyulap wahana wisata ini seperti bajak laut yang identik dan khas dengan airnya.

Tempat ini juga mempunyai icon yang dijadikan sebagai ciri khasnya. Yaitu ada sebuah patung yang bentuknya mirip cumi-cumi yang raksasa dan warnanya ungu. Bentuknya yang begitu lucu ini menjadikan hampir semua  orang selalu tidak pernah merasa bosan untuk datang ke tempat ini. Entah itu dari warga lokal ataupun dari wisatawan yang kebetulan singgah ke kota Gresik.

Terlebih saat musim liburan telah datang seperti saat ini, para pengunjung yang berdatangan pun menjadi semakin banyak. Karena disinilah terdapat pemandangan yang sangat keren. Sehingga, ini bisa Anda jadikan sebagai sebuah cara terbaik untuk menambah koleksi galeri Anda di akun IG milik Anda.

Lokasi Wisata Bajak Laut Gresik

Jika Anda tertarik untuk datang ke tempat wisata yang satu ini, maka Anda bisa langsung mampir ke desa Masangan, di Kec. Bungah, di Kab. Gresik. Sekalipun tempatnya ada di area kabupaten, namun ternyata letak wisata ini cukup dekat sekali dengan pusat kota Gresik. Karena itulah, untuk menemukan lokasinya, Anda bisa dengan mudahnya menemukannya di GPS milik Anda.

Harga Tiket Masuk

Untuk Anda yang ingin mencoba aneka ragam wisata Bajak Laut ini, maka Anda harus membayar biaya tiket masuknya sebesar 15 ribu rupiah untuk hari senin sampai dengan ahri jum’at. Sedangkan di hari weekend atau hari sabtu sampai dengan minggu, maka biaya masuknya adalah sebesar 20 ribu rupiah.

Tentu saja dengan harga tiket yang begitu terjangkau, hal ini akan makin memanjakan Anda untuk mencoba berbagai macam wisata yang telah disediakan oleh pihak pengelola.