Indahnya Wisata Negeri Dongeng Blitar yang Menakjubkan

Indahnya Wisata Negeri Dongeng Blitar yang Menakjubkan – Kota Blitar adalah salah satu kota yang memiliki banyak sekali aneka wisata yang sayang untuk dilewatkan. Bahkan, tidak hanya sekedar mengandalkan makam Bung Karno sebagai sebagai wisatanya untuk menarik para wisatawan. Namun, kota ini juga mempunyai banyak sekali aneka pariwisata yang baru dan sayang sekali untuk dilewatkan.

Baca juga: Berkunjung ke Wahana Istana Jambu Kediri

Beberapa tempat wisata itu meliputi Bukit Bonsai, Kampung Coklat, Kedung Tumpang, dan juga Wisata Negeri Dongeng Blitar. Nah, kali ini kami akan berikan sedikit ulasan tentang wisata negeri dongeng yang ada di Blitar. Dimana disinilah terdapat banyak sekali spot foto yang keren yang bisa digunakan untuk berselfie ria.

Wisata Negeri Dongeng

Meskipun tempat ini masih baru, namun ternyata tempat pariwisata yang satu ini sudah cukup banyak didatangi oleh para pengunjung dari dalam kota maupun dari luar kota. Hampir sama seperti di negeri dongeng. Dimana disinilah Anda bisa menikmati aneka model bangunan berupa keajaiban dunia hanya dengan hitungan menit saja.

Itu karena sekumpulan landmark keajaiban dunia itu diletakkan dalam Wisata Negeri Dongeng Blitar ini. Karena adanya landmark inilah kemudian menjadi daya tarik tersendiri untuk memikat para pengunjung agar mendapatkan spot dan tempat berfoto yang keren. Landmark keajaiban dari dunia yang terdapat dalam wisata ini meliputi, Candi Borobudur, Menara Piza, Piramida Giza di Mesir, Kincir Angin yang ada di Belanda, Menara Eifel, Colosseum Roma, Patung Liberty, dll.

Bahkan, tak hanya dapat dijadikan sebagai tempat untuk berselfie saja, di tempat inilah nantinya bisa juga dijadikan sebagai saran untuk pembelajaran edukasi bagi anak-anak dalam mengenal aneka ragam bangunan yang menjadi keajaiban dunia di Indonesia.

Salah satu tempat untuk berselfie yang kekinian disini adalah adanya karpet Aladin dan juga sepeda terbang. Dari ketinggian pemandangan dari Gunung Pegat, semuanya sangat terlihat jelas sekali. Bisa berfoto selfie menggunakan background dari panorama alam ini tentu saja bisa memberikan sebuah hasil jepretan yang jauh lebih layak dan lebih keren lagi.

Tak hanya itu saja, disinilah nantinya Anda juga bisa bersantai-santai di dalam kebun belimbing yang terdapat di dalam Wisata Negeri Dongeng Blitar ini. Kebun ini sangat luas dan ada tempat duduknya. Dengan begitu, para pengunjung dapat dengan mudahnya menikmati suasana yang teduh dan rindang di bawah dari pohon belimbing.

Meskipun tempat wisata ini sudah dibuka untuk publik, namun ternyata proses pembangunannya masih belum sempurna. Karena masih ada juga beberapa wahana yang masih dalam tahapan pembangunan. Bahkan, rencananya agar lebih sempurna, tempat wisata ini akan dibangun pula sebuah kolam renang.

Harga Tiket Masuk

Untuk tiket masuknya sendiir cukup terjangkau. Hanya sebesar 7500 rupiah saja untuk setiap orang di hari senin sampai dengna jum’at. Sedangkan di hari libur, seperti sabtu minggu dan tanggal merah adalah sebesar 10 ribu rupiah per orang. Untuk jam bukanya sendiri adalah di jam 8 pagi sampai dengan di jam 9 malam.

Lokasi Wisata Negeri Dongeng Blitar

Lokasinya sendiri ada di desa Kawedusan, di kec. Ponggok, di Kab. Blitar, di Jawa Timur. Melihat hal tersebut, apakah Anda tertarik untuk berkunjung ke tempat wisata yang satu ini? Dijamin kantong Anda tidak akan kering, karena biaya masuknya juga sangat murah dan terjangkau sekali.