Indahnya Taman Wisata Selecta Batu Malang

Indahnya Taman Wisata Selecta Batu Malang – Kota Batu Malang memangdari dulu sampai dengan sekarang selalu saja popular di kalangan semua masyarakat. Entah itu dari wisatawan lokal ataupun dari mancanegara. Karena kota Batu memang mampu memberikan berbagai macam destinasi wisata yang menakjubkan. Salah satunya adalah taman wisata Selecta Batu Malang.

Indahnya Taman Wisata Selecta Batu Malang

Review Taman Wisata Selecta Batu Malang

Kota yang disebut sebagai kota apel ini memang memiliki banyak keanekaragaman destinasi wisata yang sangat serudan siap sekali untuk menyambut para wisatawan yang datang. Entah itu dari wisata alamnya, wisata edukasinya, dan juga wisata kulinernya. Semuanya terlihat sangat menakjubkan.

Baca juga: Coban Nirwana, Pesona Air Terjun Bertingkat Kota Malang

Anda bisa melihat dari salah satu contoh tempat wisata yang satu ini. Taman wisata Selecta Batu Malang ini yang dulunya hanya dikenal sebagai sebuah taman yang lengkap dengan koleksi bunganya yang begitu cantik dan indah, namun saat ini semuanya terasa berbeda sekali. Hal ini berkat keindahan alamnya yang mendukung, sehingga membuat tempat ini cocok sekali digunakan untuk para kawula muda yang gemar berburu spot foto yang menarik untuk diupload di instagram.

Karena, baru-baru ini, tempat ini telah direnovasi ulang sehingga membuatnya menjadi makin diramaikan oleh para pengunjung. Di samping membuat tempat wisata ini menjadi semakin cantik, dengan adanya renovasi dengan menambahkan sejumlah wahana baru inilah membuat tempat wisata ini menjadi makin seru dan makin menarik untuk dikunjungi.

Menariknya lagi adalah, disini juga ada yang namanya sky bike. Dimana wahana sky bike ini nanti akan membuat Anda dapat bersepeda di udara menggunakan pijakan berupa tali yang membentang. Sehingga, sudah pasti wahana ini sangat seru sekali. Bahkan, tak sekedar itu saja, masih ada banyak wahana menarik yang disuguhkan oleh taman ini.

Misalnya saja seperti berkuda dan naik flying fox. Sehingga, Anda akan makin merasa nyaman saat Anda berkunjung bersama dengan pasangan Anda sambil naik perahu ayun. Dengan begitu, wisata Anda kali ini sudah pasti akan menjadi sangat seru sekali. Jadi, untuk Anda yang berasal bukan dari kota Batu ini dan Anda ingin beristirahat, maka Anda bisa beristirahat di sebuah penginapan yang tersedia di kawasan ini atau dengan menyewa sebuah hotel.

Tak hanya itu saja, didalamnya pun juga ada sebuah food court yang memang disediakan pihak pengelola, sehingga hal ini akan membuat Anda tidak akan pernah merasa kelaparan saat berkunjung ke tempat ini. Ada pula mushola yang disediakan di taman wisata Selecta Batu Malang ini. Sehingga, bagi umat muslim tetap dapat beribadah sambil berwisata.

Lokasi Taman Wisata Selecta Batu Malang

Untuk lokasinya sendiri ada di desa Tulungrejo, di Kec. Batuaji, kota Batu, Malang. Sedangkan untuk rute yang harus ditempuh sendiri juga sangat mudah sekali! Jika Anda lewat alun-alun kota Batu, maka Anda bisa mengambil arah ke jalan Gajah Mada. Setelah itu, jalan saja lurus hingga menemukan sebuah gedung kantor BCA. Dari sinilah Anda akan menemukan sebuah petunjuk jalan agar dapat sampai ke taman ini.

Harga Tiket Masuk

Untuk Anda yang sedangingin menghabiskan waktu liburan Anda di taman ini, maka Anda hanya perlu menyiapkan biaya untuk tiket masuknya sebesar 25 ribu rupiah per orang. Hanya saja, bila Anda ingin mencoba fasilitas yang lain, maka Anda harus membayar biaya tambahan sebesar 20 ribu untuk flying fox ataupun sky bike, 10 ribu rupiah untuk naik kuda, dan 10 ribu rupiah untuk naik perahu ayun.