Lihat Penampakannya! Citra Raya World Of Wonders Berhasil Bikin Dunia Geger!

Lihat Penampakannya! Citra Raya World Of Wonders Berhasil Bikin Dunia Geger – Penasaran apa yang membuat dunia geger karena Citra Raya World Of Wonders? Sebenarnya penampakan disini bukan berarti penampakan makhluk lain. Namun, penampakan disini bermakna adalah sebuah tampilan wahana wisata berbentuk theme park yang benar-benar menakjubkan dan sangat seru sekali!

Karena konsep theme park yang dibangunnya kali ini sama seperti Dufan yang ada di Jakarta. Ada lagi theme park yang dibangun tepat di perum. Citra Raya. Didalamnya dilengkapi dengan berbagai macam permainan yang seru dan juga icon keajaiban dunia yang membentuk sebuah replika dari wujud aslinya. Hanya saja, untuk replikanya kali ini dibuat lebih kecil. Namun tetap keren dan mirip sekali lo..!

Baca Juga: Ingin Menghabiskan Akhir Pekan Liburanmu? Yuk Mampir Ke Wisata Pulau Aceh Dulu!

Itu adalah sebagian kecil dari kelebihan yang ditawarkan di dalam theme park yang satu ini. Karena kali ini konsep yang dibawa oleh tempat wisata ini adalah untuk belajar sekaligus bermain. Sehingga, kawasan ini akan benar-benar sangat mengasikkan sekali untuk Anda. Dijamin Anda akan puas selalu dan tidak akan pernah merasa lelah saat sudah berkunjung ke tempat ini.

Apa Yang Ada di Citra Raya World Of Wonders?

Tempat wisata World of Wonder atau WOW ini terletak di Cikupa, Kab. Tangerang. Disinilah Anda bisa menikmati suasana liburan sekaligus belajar. Ada banyak keajaiban dunia yang bisa Anda lihat disini. Misalnya saja, seperti Spinx, Borobudur, Stonehenge, Piramida, Tembok China, Menara Pisa, Kuil Parthenon, Colloseum, dll. Yang membuatnya makin asyik dan sayang untuk dilewatkan adalah, karena kini Anda juga bisa naik roller coaster sekaligus mengelilingi keajaiban dunia. Sungguh benar-benar sangat mengasikkan sekali!

Selain bisa melihat berbagai macam replika dari keajaiban dunia, Anda juga dapat menikmati sebanyak 30 wahana bermain didalamnya. Yaitu, Gasing Alexandria, Mobile Gladiator, Ayunan Kaisar, Kereta Minoan, Perahu Liberty, Paralayang, Pemburu Dino, dan juga Rumah Hantu. Anda dapat melihat tayangan film yang ada dalam media canggih berbentuk Bioskop 4D juga disini.

Disamping itu, masih ada lagi banyak sekali wahana permainan yang sangat menarik yang lainnya. Yaitu, Kebat Kebit, Puntar Puntir, Kuda Ria, Perahu Tembak, Katak Kejut, Sepeda Layang, dan juga Keliling Dunia.

HTM Citra Raya World Of Wonders

Untuk tiket masuknya di hari biasa, yaitu hari Selasa sampai dengan Jum’at adalah 90 ribu rupiah. Sedangkan, di hari sabtu sampai minggu dan juga di hari libur nasional sebesar 100 ribu rupiah. Itupun sudah termasuk 30 wahana sekaligus yang bisa dinaiki. Namun, harga tiket ini masih bisa berubah-ubah tanpa pemberitahuan.

Jam Buka

Untuk jam bukanya bisa dikunjungi dari jam 10 pagi hingga di jam 6 sore. Sedangkan di hari weekend, maka tempat wisata ini akan buka lebih pagi, di jam 9 pagi.

Cara Menuju ke Citra Raya World Of Wonders

Jika Anda berjalan dari Jakarta, maka Anda bisa mengunjunginya menggunakan kendaraan pribadi lewat tol Jakarta Merak. Setelah itu, arahkan ke jalan raya Serang, dan ikuti saja jalannya sampai menemukan RS Ibu dan Anak Tiara. Tak jauh dari situ ada pertigaan, belok kiri, maka Anda sudah sampai di WOW ini.

Lokasi

Lokasi Citra Raya World Of Wonders ada di Perum Citra Raya, di Blok KH 01/ 01, Sektor 3.1, di area Mardigrass Citra Raya, Cikupa, mekar Bakti, Panongan, di Tangerang, Banten,  15710.