Spesifikasi Lengkap Wuling Baojun RS-5 Terbaru 2018

Spesifikasi Lengkap Wuling Baojun RS-5 Terbaru 2018 – Mobil Wuling Baojun RS-5 yang satu ini telah dihadirkan ke dalam pabrikan baru demi mengisi kuota SUV yang ada di Indonesia. Mobil yang berasal dari China ini adalah termasuk ke dalam varian flag ship karena memiliki detail desain yang benar-benar premium. Entah itu dibagian depan, tengah, samping, dan juga di belakang.

Wuling Baojun RS-5

Desain Mobil

Siapa sangka bila mobil ini ternyata berasal dari negara China. Didalamnya benar-benar berkesan mewah sekali. Khususnya dibagian lini depan. Karena kali ini mobil ini memiliki desain yang kekinian sekali khas dengan Xpander yang telah menempatkan lampu utama dibagian bumpernya. Sedangkan, untuk lampu DRL diletakkan dibagian atasnya.

Baca juga: Tips Membersihkan RAM pada Komputer dan Laptop

Untuk grillenya sendiri berukuran cukup besar. Sehingga, hal ini membuatnya terlihat semakin gagah. Belum lagi dibagian garis tajamnya yang dibuat lebih menonjol dibagian setiap detail bagiannya. Hal ini membuat kesannya lebih kuat dan lebih kokoh.

Kemudian, berlanjut dibagian kabinnya, kali ini ruangannya memang benar-benar sangat lega sekali. Apalagi material kulitnya berbentuk soft touch dual tone yang menjadikannya semakin lebih baik. Di bagian dashboard dan pintu, juga kisi-isi AC-nya sendiri juga terlihat lebih futuristik. Mantapnya lagi adalah, dibagian stir kemudinya sendiri juga sangat bagus dan menampilkan flat bottom, yang mana tentu saja dilengkapi dengan berbagai macam panel.

Yaitu, dari audio steering system, sampai dengan cruise control yang mempermudah pengemudi saat ingin berkendara. Berlanjut dibagian tempat penyimpanannya, mobil Wuling Baojun RS-5 ini memiliki tempat penyimpanan yang cukup luas dan banyak. Ada juga panoramic sunroof yang membuat ruangan kabinnya semakin terlihat lebih lega saat sedang dibuka.

Tak ketinggalan pula dibagian audionya, telah dilengkapi pula dengan panel berbentuk full touch screen yang terlihat mewah, namun masih tetap terlihat user friendly. Selanjutnya, untuk meningkatkan kenyamanannya, maka selain lebih lega, tempat duduknya berasal dari material yang lebih berkualitas. Hal ini telah diaplikasikan pada panel speedometer yang berbentuk full digital.

Dapur Pacu Mobil

Tak mau kalah dari para kompetitornya, mobil Wuling Baojun RS-5 ini telah dilengkapi dengan mesin dari tipe 1.5 L atau setara dengan LIO sebesar 1.500 CC yang telah didukung pula dengan turbo. Hasilnya, mobil buatan dari Wuling ini bisa menghasilkan power hingga 151 PS. Sedangkan, dibagian lini transmisinya telah didukung dengan akselerasi yang cukup cepat. Yaitu, menggunakan model dari 7 percepatan otomatis.

Namun sayangnya, masih belum diketahui bahwa mobil akan memakai paddle shift atau tidak. Namun, seharusnya fitur ini ada demi memberikan kesan yang lebih mewah. Berlanjut dibagian tenaganya kali ini, meskipun tenaganya besar, ternyata mobil ini tetap ramah dalam penggunaan bahan bakarnya. Bahkan, tercatat bahwa mobil ini bisa menghasilkan bahan bakar 1 L setiap 12,5 km.

Selanjutnya, demi memudahkan dalam berkendara, mobil ini juga dilengkapi pula dengan push start dan juga stop engine didalamnya. Dengan begitu, Anda tidak harus menancapkan kunci kontak lagi saat akan mengendarainya.

Fitur

Ada banyak sekali fitur yang menarik yang dibawanya. Salah satunya adalah di bagian atapnya. Karena dibagian ini ada panoramic sunroof yang cukup luas ukurannya. Sehingga, hal ini semakin membuatnya terasa lebih lega saat kabin sedang dibuka. Di bagian dapur pacunya sendiri terlihat sangat jelas bahwa teknologi turbo telah berhasil dibawanya. Hal ini membuatnya memiliki performa lebih baik di atas dari rata-rata mobil SUV pada umumnya dikelasnya.