Xiaomi 6A Spesifikasi dan Harga

Xiaomi 6A Spesifikasi dan Harga – Untuk hape dengan tipe xiaomi 6a ini memang banyak digunakan dan mulai diluncurkan di indonesia pada pertengahan 2018 ini. Tentunya dengan diluncurkannya pilihan hape merk xiaomi tipe 6A satu ini akan ada beberapa kelebihan dan kekurangan serta spesifikasi yang ada di xiaomi 6a ini yang pas untuk dibahan sekarang ini. Sebelum adanya pilihan hape merk xiaomi tipe 6A memang sebelumnya sudah ada seri 6a.

Baca Juga: Manfaat Ketumbar untuk Kesehatan dan Kecantikan

Nah, kalau kita ingin bisa mendapatkan pilihan hape merk xiaomi tipe 6A, maka kita tentunya akan lebih pas kalau kita membandingkannya juga dengan seri 6. Untuk jenis dari pilihan hape merk xiaomi tipe 6A ini juga mempunyai harga beli yang lumayan murah. Dengan hanya 1,6 jutaan maka kita sudah bisa mendapatkan pilihan hape merk xiaomi tipe 6A satu ini.


xiaomi 6A

Untuk pembelian dari pilihan hape merk xiaomi tipe 6A ini juga bisa dilakukan secara offline atau kita juga bisa mendapatkan seri dari pilihan hape merk xiaomi tipe 6A ini secara online juga. Nah, ketika kita akan membeli xiaomi 6a, maka memang akan lebih pas kalau kita tahu dengan benar spesifikasi yang ada pada pilihan hape merk xiaomi tipe 6A satu ini. Tentunya harga dari xiaomi 6a ini akan pas dan cocok juga kalau kita melihat spesifikasi yang ada pada pilihan hape merk xiaomi tipe 6A satu ini.

Berikut ini akan ada beberapa hal yang berkaitan dengan pilihan hape merk xiaomi tipe 6A yang akan menjadi pertimbangan kita untuk bisa membeli dan menggunakan pilihan hape merk xiaomi tipe 6A satu ini, diantaranya adalah:

Spesifikasi Yang Ada Pada Xiaomi 6A

Untuk prosesor yang ada pada pilihan hape merk xiaomi tipe 6A juga lebih besar dan lebih cepat dibandingkan para pendahulunya. Pada pilihan hape merk xiaomi tipe 6A sudah menggunakan prosesor helio quad core. Nah, untuk bisa mengimbangi chipset yang ada pada pilihan hape merk xiaomi tipe 6A ini, maka RAM yang ada di dalamnya juga bisa mencapai 2 GB dengan memori internal yang bisa masuk ke dalam pilihan hape merk xiaomi tipe 6A mencapai 16 GB dan juga kita bisa menambahkannya dengan mocr sd juga.

Untuk pertama kali dikenalkan memang pada awalnya untuk pilihan hape merk xiaomi tipe 6A ini mempunyai dua pilihan antara menggunakan RAM 2 GB atau menggunakan RAM 3 GB.

Layar dan Kamera dari Xiaomi 6A

Hal kedua yang akan kita bahas pada pilihan hape merk xiaomi tipe 6A ini adalah bagian layar dan kameranya. Untuk rasio yang ada pada layar pilihan hape merk xiaomi tipe 6A ini mencpai 18 : 9 full HD+ yang juga sudah menggunakan teknologi IPS. Nah, untuk kamera depan dari pilihan hape merk xiaomi tipe 6A ini mempunyai resolusi 5 MP. Yang menjadi kelebihan dan hal menarik dari pilihan hape merk xiaomi tipe 6A ini adalah fitur face unlocknya.

Nah, untuk kamera belakang yang ada di pilihan hape merk xiaomi tipe 6A ini mempunyai resolusi 13 MP yang juga dilengkapi dengan Led Flash. Untuk kamera belakang dari pilihan hape merk xiaomi tipe 6A ini belum menggunakan fitur kamera ganda seperti yang banyak dipakai pada tipe hape sekarang ini.