Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Pro – Ponsel Xiaomi Redmi Note 5 Pro yang satu ini dijual senilai 3 jutaan rupiah. Dengan harga jualnya yang mencapai 3 jutaan rupiah, itupun sudah dilengkapi pula dengan CPU dari Octa Core berkecepatan mencapai 1.8 Ghz dengan ukuran ram sebanyak 3 gb, 4 gb, dan ada juga yang berukuran sebesar 6 gb. Untuk memori internalnya sendiri mencapai 32 gb dan ada juga yang berukuran sebesar 64 gb. Sedangkan ukuran layarnya adalah sebesar 5.99 inch, lengkap dengan dual kameranya. yaitu sebesar 12 mp dan 5 mp.

Review Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Ponsel pintar ini sudah dilengkapi dengan chipset dari Snapdragon sebesar 625. Sedangkan dibagian lini fotografinya sendiri, ponsel ini dilengkapi dengan kamera utama yang ganda. Yaitu sebesar 12 MP, sementara kamera selfienya berukuran 20 mp. Tak heran bila siapapun pasti menyukainya. Selanjutnya, dibagian procesornya sendiri sudah memakai Octa Core berkecepatan mencapai 1.8 Ghz dengan 3 macam pilihan ram yang tersedia.

Baca juga: Review HTC Desire 12 Plus Terbaru 2018

Yaitu, sebesar 3 gb, ada juga yang 4 gb, dan ada yang berukuran sebesar 6 gb. Untuk  body desainnya sendiri sudah terbuat dari front glass dan juga alumunium body yang menjadikannya makin menarik. Selanjutnya, dibagian ukuran dimensinya sendiri sebesar 158.6 mmx 75.4 mmx 8.1 mm. Sementara untuk beratnya sendiri mencapai 181 gr. Selanjutnya, dibagian resolusi layarnya adalah sebesar 1.080 pixel x 2.160 pixel.

Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Itupun layarnya sudah dilengkapi dengan panel berupa IPS LCD yang membuat visualisasinya makin sempurna dan dapat memanjakan mata yang melihatnya. Selanjutnya, dibagian grafisnya sendiri adalah memakai GPU Adreno 509, itupun dilengkapi dengan ukuran ram yang besar. karena grafisnya inilah membuat ponsel ini makin tajam dan juga smooth tampilannya. Apalagi sistem operasi yang digunakan adalah sudah menggunakan OS Android Nougat paling baru yang membuat ponsel ini makin sempurna.

Tak hanya itu saja, ada juga pilihan 2 macam memori internal. Yaitu sebesar 32 gb dan ada juga yang sebesae 64 gb. Ruangan penyimpanannya inipun masih bisa diperluas lagi sampai dengan sebesar 256 GB memakai micro SD. Berlanjut dibagian kameranya sendiri ada dual kamera utama ganda berukuran sebesar 12 MP, ada juga kamera depan berukuran sebesar 20 mp. Itupun sudah dilengkapi pula dengan dual LED yang membuat hasil jepretannya menjadi makin jernih dan tajam.

Tak hanya itu saja, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur pendukung, berupa face detection, touch focus, geo tagging, HDR, dan juga panorama. Untuk perekaman videonya dapat menghasilkan kualitas sebesar [email protected] Tak heran bila hasil rekamannya menjadi cukup sempurna. Tak hanya itu saja, dibagian konektivitasnya sendiri juga sudah lebih baik. Yaitu menggunakan jaringan 4G LTE, yang membuat kecepatan internetnya menjadi makin cepat.

Itupun sudah dilengkapi pula dengan hybrid berupa dual sim card yang menjadikan komunikasi makin baik dan makin lancar. Tak lupa, ada juga fitur wifi, hotespot, wifi direct, A-GPS, BDS, dan GLONASS yang membuat ponsel ini makin sempurna untuk mencari pemetaan lokasi. Dibagian baterainya, berukuran sebesar 4.000 mAh dari Li-Po. Kemudian, beralih dari segi baterainya disini sudah ada fitur berupa fast battery charging yang menjadikan poses pengisian dayanya menjadi makin cepat. Sehingga, hal ini membuat ponsel senilai 3 jutaan rupiah ini makin bagus.