You Tuber Indonesia Ini Punya 1 Juta Subscriber Lo..!

You Tuber Indonesia Ini Punya 1 Juta Subscriber Lo – Ternyata saat ini perindustrian You tube di Indonesia telah mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Hal ini terlihat dari banyaknya you tuber Indonesia yang saat ini telah berhasil mendapatkan 1 juta subscriber di tahun ini. Bisa dibilang bahwa pendapatannya sendiri juga cukup banyak sekali berkat aksi yang dilakukannya tersebut. Mau tahu siapa saja mereka? Simak selengkapnya berikut ini!

Bayu Skak

Bayu Skak atau disebut juga dengan Bayu Eko Moektito merupakan salah satu you tuber Indonesia yang telah berhasil mendapat gelar sebagai Gold Play Button. Dia berasal dari luar Jakarta dan memiliki ciri khas tersendiri. Yaitu, sering menggunakan bahasa jawa dalam mengunggah di setiap videonya tersebut. untuk konten yang telah diangkatnya sendiri di dalam videonya tersebut adalah seputar komedi lokal yang erat kaitannya dengan kebiasaan dari orang Jawa.

Bahkan, yang membuatnya lebih menarik lagi adalah, karena dia ternyata juga bisa bermain alat musik dan menyanyi. Karena itulah, terkadang dirinya juga gemar mengupload tayangan musik atau saat sedang bermain musik. Dimana dia sebagai vokalis atau bahkan sebagai drummer.

Ria Ricis

Wanita yang punya nama asli, yaitu Ria Yunita ini adalah wanita pertama yang mendapatkan gelar sebagai Gold Play Button. Dimana dia telah berhasil bergabung ke dalam You Tube di tahun 2015 yang lalu. Cuma butuh 2 tahun saja untuk membuatnya berhasil mendapatkan 1 juta subscriber. Ciri khas darinya adalah selalu mengunggah video yang ceria dan erat dengan bercandaannya. Hal inilah yang membuatnya disukai oleh banyak oarang.

Gen Halilintar

Sedangkan untuk you tuber Indonesia yang satu ini adalah berasal dari channel you tube keluarga sepasang suami istri dengan 11 orang anaknya. Konten yang diangkatnya adalah seputar keramaian keluarga yang sering menghibur para penontonnya. Tak hanya itu saja, setiap anggota keluarga Halilintar juga punya channel masing-masing yang telah memiliki sebanyak 100.000 subscriber. Bahkan, kakak tertua, yaitu Atta halilintar diprediksi telah berhasil memiliki 1 juta subscriber sebentar lagi.

Skinnyindonesian24

Ini adalah 2 orang bersaudara, yaitu Jovial Da Lopez dan juga Andovi. Keduanya telah berhasil menembus hingga 1 juta subscriber lewat channelnya. Channelnya sendiri dikenal dengan konsep berupa survey, sketsa, dan wawancara yang berhasil membuat para penonton menjadi tertawa.

Netmediatama

Selain ada channel you tube pribadi, ternyata ada juga channel lembaga yang telah berhasil menembus hingga 1 juta subscriber. Saluran TV ini cukup aktif di you tube dan telah menjadi incaran apra netizen yang tidak ingin melewatkan tayangannya kemabli lagi di you tube kesayangan mereka.

Musica Studio

Satu lagi sebuah channel lembaga yang telah berhasil memiliki 1 uta subscriber. Yaitu dari Musica Studio. Lembaga ini terkecimpung dalam bidang distributor, label musik, dan juga manajemen artis. Tak heran bila namanya sudah tidak asing di telinga semua orang.  Kaerna memang namanya sendiri sudah sering kali muncul dimana-mana, hsusunya di dalam tayangan tv yang kerap kita lihat selama ini.

Melihat hal tersebut, manakah salah satu you tuber Indonesia yang sering Anda lihat? Apakah Bayu Skak ataupun yang lainnya? Dengan begitu, Anda bisa mencoba seperti mereka menjadi seorang you tuber atau hanya sekedar menikmati tayangan yang telah disampaikannya.